UNIVERSITAS PATTIMURA

Hallo Guys Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 28 Desember 2023

                                                                           My Profil


Hallo, perkenalkan nama saya Tersi Nurue saya adalah salah satu Mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Matematika,Universitas Patimura Ambon.

dalam Blog kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai data diri saya, dan alasan saya membuat blog ini karena selain untuk memenuhi Tugas Akhir Mata kuliah Pemograman, alasan lainya untuk mengetahui lebih dalam lagi terkait dengan pembuatan website agar nantinya pada saat siperhadapkan dengan dunia kerja yang diharuskan membuat blog/website saya sudah bisa membuatnya.

Ini adalah biodata lengkap saya: 

Nama : Tersi Grasela Nurue

TTL: Murnaten,7 September 2003

Alamat: Poka (Belakang Toko Atajaya)

Jenis Kelamin : Perempuan

Agama : Kristen Protestan

BB/TB: 49/150

Hobby: Baca Novel, Menari, Makan


sekarang saya berada bangku perkuliahan semester 7, saya juga merupakan salah satu anggota dari organisasi kampus yaitu: HMPS Pada Bidang V (Pengabdian Kepada Masyarakat).

jika teman-teman ingin berkenalan atau apapun itu teman-teman dapat menghubungi saya lewat:

  Whatsapp:08xxxxxxx                                                       





Facebook:  Tersi Nurue






Instagram: graselanurue






Tik-tok :Cevin KK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar